Daftar Blog Saya

Kamis, 04 April 2013

The hardest part of LDR !!

Lama sekali gak posting.. tapi sekalinya posting, langsung galau :D

bener gak ya judulnya? anggep aja bener deh ya.

Sudah hampir 7bulan LDR bareng mas nya, udah pacaran 2,5th lebih, tapi baru kali ini ngerasain LDR terberat. Pekerjaan mas-nya yang baru membuatku gaya komunikasi kita berubah hampir 180derajat ! *alay*

Dulunya yg hampir tiap menit bisa bbman, smsan, dan mungkin hampir tiap 3hari bisa telpon-telponan sekarang udah berubah. Bbman dimulai abis sholat shubuh sampek jam 8 pagi krn dia masuk kerja jam 8, trus baru dimulai lagi jam 6.30sore sampek jam 8 malam ( kalo dia gak ngantuk ya sampek jam 9 *bedanya satu jam doank). dan isi dari bbm cuma dengerin dia cerita soal kerjaannya doank, belum lagi kalo sinyal gak bersahabat. mulai dari bbm pending, sms pending, sampek telpon pun kadang gak masuk *FYI, kamar kost dan kost lantai satu yg saya huni ini bisa dibilang diblacklist sinyal dari hampir semua provider* . Trus telpon, yang dulunya tiap malam minggu telpon2an, akhir2 ini bisa dibilang hampir satu bulan sekali ya baru telpon-telponan. ._.

Dan akhirnya saya menyerah, bagian yang paling emosional n gak disuka bagi penganut LDR'ers adalah saat nyerah sama keadaan n akhirnya terucaplah kata "putus" itu terjadi pada hubungan kita. Gak ada yang tau, meskipun aku dan mas-nya masih pasang DP bbm berdua, masih sering mention2an bareng, tapi sebenernya hubungan kita sudah berakhir saat itu.

Mengalah oleh waktu? mungkin, karena aku yang ngalah. kasihan dia juga udah capek ma kerjaannya, gak mungkin juga aku tambah lagi dengan masalah hubungan kita. Apalagi saat hubungan kita udah gak tau dibawa kemana ini ujungnya sekarang, ada postingan dari akun socmed yang persis banget ma apa yang aku rasain sekarang


Terkadang iri dengan pasangan LDR yg masih bisa ketemu satu kota karena mereka berasal di kota yang sama, sedangkan kita memang berasal dari dua kota yang berbeda, dan sekarang dia bekerja di kota perantauan yang berbeda pula denganku. tapi, bukan hidup namanya kalo semuanya seragam.

Baru kali ini ngerasain galau saat LDR, tapi kalo kata mbak Marissa Anita LIVE FOR LOVE FOR HAPPINESS
and i'm still loving him :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar