Daftar Blog Saya

Jumat, 13 Juli 2012

BBM Pending !!!


AARRGGHHHH, PENDINGNYA SI INDOS**T INI !!!

GAK SI BIRU, SI KUNING, SI MERAH JUGA IKUT2AN PENDING BBMNYA !!!

PENGEN BELI TOWER AJA DEH KALO BBM SUKANYA PENDINGAN KAYAK GINI !!!


Hampir semua pengguna blackberry pasti pernah bikin status bbm, twitter, n facebook seperti di atas termasuk saya waktu itu sempat membuat tweet tersebut di account lama saya..
Setelah saya pikir-pikir, kenapa saya harus membuat status tersebut, toh itu gak mungkin bikin bbm saya langsung terkirim ke bbm contact saya :p

Setelah itu, saya tersadar akan orang-orang yang selalu buat status tersebut di setiap kali bbmnya masih centang ato jam pasir.. saya langsung mikir, apa mereka punya bb cuma buat bbm dan socmed aja?? apa bb mereka tidak di isi pulsa biasa?? ato memang teman-teman mereka punya bb semua jadi g perlu ngisi pulsa biasa??


Hello, bb itu juga sama seperti handphone biasa lainnya, yang memiliki kelebihan BlackBerry Messenger saja, selain itu sama aja fungsinya dengan handphone lainnya (kecuali push email). Bbm pending itu juga bukan kesalahan provider kok, itu kesalahan dari RIM Blackberry (saya baca di sini ). Dulu aja yang punya bb masih sedikit, bbm juga lancar jaya, skrg bb bukan barang mewah lagi, wajar lah kalo sering ada masalah di RIMnya, lha pengguna bb aja udah banyak giieettzzz.

Saranku sih, kalo kalian udah buat keputusan untuk beli bb, kalian juga harus jadi SMART USER , bukan handphone kamu doank yang SMART !!
Bb juga diisi pulsa biasa, jangan cuma paketan doank, kalo bbm pending, kan masih ada aplikasi lain yg bisa kalian gunain kayak YM, Windows Messenger, Gtalk, WhatsApp yang lebih bisa manfaatin dan MASIH ADA SMS YANG BISA BUAT KOMUNIKASI, KARENA SMS DAN TELEPON ITU SARANA UTAMA TELEPON SELULER TERMASUK BLACKBERRY, ANDROID, ATAUPUN IPHONE..
Percuma punya bb n paketannya full service, tapi cuma d pake bbm n socmed doank !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar